Jembatan Cinta


Jembatan cinta, katanya?

Sebuah karya yang sedang mencari famor yang hampir hilang.


jembatan cinta,kombang- talango- sumenep

    Love bridge lebih dikenal dengan Jembatan cinta salah satu destinasi wisata atau pesona alam di desa ujung wajah pulau poteran, Kecamatan talango, kabupaten sumenep. Keindahan yang sempurna telah mulai tergerus oleh kerakusan individu yang tak percaya akan ketentraman yang didapat jika hanya menjaga keindahan alaminya.
   Meskipun mulai berkerut setiap kulit wajahnya akan  tetapi mencoba tersenyum kepada setiap penikmat yang ingin melihatnya dan senyuman natural tampak menarik walaupun beberapa mata yang tak silau akanya, Mentari pagi waktu yang tepat jika kemauan untuk melihat lebar senyuman jembatan c….
   Identik dengan anak muda embel-embel cinta menjadi nama yang mengambarkan wajahnya. Walaupun tidak ada tampak cinta dari setiap individu yang ada dinya. Kecuali dia yang mengerti dan melihat perih akan kondisinya. Cinta yang sebenarnya mungkin kepadaNYa atau sebagai cara untuk selalu mencintai segala apa yang diciptakannya. Jika ditempel di sebuah jembatan maka setiap insane yang menapak di jembatan tersebut akan dapat menikmati segala keindahan ciptaan sang maha penyayang yang melambangkan rasa cintaNYA kepada kita. Cinta ini yang harus di citrakan  agar dapat mejadi kosmetik penghalus dan pemutih wajah dan senyumannya.
   Jembatan dengan panjang lebih kurang 50 meter menjadi titik pesonanya. Tangan kiri tourism yang merusak wajah hingga kerutan semakin terlihat jelas menjadi pemutus pesona cinta dijembatan.
  Di ujung jembatan akan terlihat senyuman indah alami yang melambai kea rah kita setiap kali memandangnya. Senyuman itu”gili labak’’ tidak kuasa penasaran mata ini melihatnya.
Senyuman jembatan cinta mencoba terus selalu tersenyum kearah sahabatnya yang lebih muda dan cantik. Walaupun begitu tidak ada kata terlambat senyuman jembatan cinta kembali setidaknya mengurangi umur lebih muda.
    Tempat yang tepat untuk memulai wisata sebelum menapak di sebuah pulau kecil di seberang yang indah ”gili labak” dengan dengan segala mudahan akses dan kemudahan biaya di banding lainya,  kerugian yang disayangkan mencampakannya.

Ayo ke love bridge dan tersenyumlah yang lebar….

                                                Thooriqulannam/01/08/17/Desa ekowisata bahari kombang

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.